Jumat, 06 November 2009

selamat datang

malam ini adalah malam terburuk dalam hidup saya..

masalah yang berlarut2 bertahun2, yang belom pernah saya menceritakan ke siapa pun, termasuk teman2 terdekat saya yang saya percayai,, akhirnya menemukan titik terang...

yep,, sebentar lagi, insya Allah masalah ini akan selesai
Allah menjabah do'aku,, semoga ini yang terbaik..

selamat datang,,, selamat datang, jri..
di babak baru episode kehidupan....

jadilah lelaki yang kuat,, harus kuat!!!!
Allah bersamamu,, ingat selalu,,

egois,,,, mulai dari sekarang dan selamanya, saya akan memusuhi sifat ini
bagi yang memiliki ego besar,, sekedar saran,,, kurangilah ego anda walau hanya sedikit
sifat egois tidak memberikan keuntungan melainkan kehancuran.....


semoga hari2 ke depan akan jauh lebih indah,, percaya aja,, Allah maha kreatif,, Ia tahu yang terbaik buat hamba-Nya,, tunggu aja kejutan2 dari-Nya....
be positive and be strong, jri!!!!

2 komentar:

Anonim mengatakan...

gw tau masalah lo jri

betul jadilah laki laki yang kuat,

jangan jadi sari mulu
hehehehe..

Fajrie mengatakan...

ashley emang paling ngertiin....
-.-'