Senin, 11 April 2011

Galau?

Saya udah berjanji gak mau bergalau2 ria di jejaring sosial. Makanya mending ngegalau di blog aja deh... Skripsi oh skripsi, baru pertama kali wawancara narasumber, tapi kok malah makin bingung ya :(

Sarannya sama, pembimbing, penguji, narasumber, "kamu sebaiknya membandingkan dengan negara lain juga, akan lebih bagus tuh". Tapi itu terlalu repot Pak, Bu... Gak dibandingin ke negara lain aja saya sudah keteteran dengan analisis perbandingan dua kebijakan insentif ini. Saya mau kelar skripsi ini secepatnya, saya udah gak peduli sama nilainya karna toh harapan saya cum laude sudah hancur lebur.

Tapi tetep kok saya sangat serius mengerjakan skripsi ini, ini adalah mahakarya saya. Saya mau penelitian saya ini bisa saya jadikan proposal untuk mengajukan beasiswa S2 ke luar negeri, Belanda,, amiinnn
Allah, peluklah mimpi-mimpiku....

10 komentar:

anin mengatakan...

ayo jrii semangat! insyaAllah bisaa. coba dicari dulu literaturnya jri hehe aku ga gitu ngerti karya tulis sosial deng, tp katanya, paling enak kalo udah ada jurnal sejenis, bisa dijadiin pegangan gt gaya2nya, apa yg dibahas, dll hehe. kalo di pembahasan emang sebaiknya dibandingin sm penelitian lain jrii :) ayo semangat! anti galau! *cerewet :p
#PERTAMAX

Anonim mengatakan...

hayah, emang gak jauh ya masalah skripsi - seragam

pembimbing maunya banyak, dll..

assabiquunal awwalunnya aja bisa *bahasa apa ini?

apalagi di zaman serba tech-tech begini, pasti bisa!!
#ngetikpake tanda seru seribu kali
tetap dengan tampang madesu,

perasaan gak bisa dibohongi #curcol

Fajrie mengatakan...

@anin: gw dah ada skripsi tahun 2008 yang sejenis, tapi takut terlalu mirip dan terkesan plagiat, hiks

@anis: smangat nis, jangan bertampang madesu lagi donk #padahal sama ama yang nulis

@anin & anis: makasih banget lho dah disemangatin, langsung berapi2 lagi ^^,

kayanya baru kali ini deh gw ngegalau, honestly, nih skripsi emang udah mulai bikin stress si, udah pernah masuk ke alam bawah sadar (mimpi) segala, hmm..

nela mengatakan...

jrunnntuung.. ihay.ihay. joget khayang dulu nyok. Skripsi bikin mual. Gw jadi mikir skripsi gw bwt dijadiin proposal beasiswa S2.. Tapi niatan bwt hengkang dari dunia per-perikanan jadi terancam batal itu mah.. :(

Fajrie mengatakan...

iya nel, akhir2 ini gw pengen banget joget dah, ayo lah joget bareng2 biar seru, kali aja nanti kita terkenal kaya birptu norman :p
emang kenapa harus hengkang dari dunia perikanan dah?? masuk ke dunia perpajakan aja kalo gitu nel :kedip2:

Nova Miladyarti mengatakan...

ayo semangat. moga semuanya dimudahkan ya:D

salam kenal:)

Fajrie mengatakan...

terima kasih nova
salam kenal juga :)

dea alias dey mengatakan...

jrung, kalo nyomay di pinggir jalan itu juga bentuk kegalauan skripsoy juga gak? :D ajak2 napah...

Fajrie mengatakan...

kagak ded, itu mah emang gw demen nyomay ama batagoran,, nah, batagor paling enak tuh di stasiun UI ama perempatan kukel :D
tapi emang tampang gw segalau itu ya waktu ke'gep' ama lu nyomay di pinggir margonda?? haxhax

The Living Under Sky mengatakan...

Fajri... semangat kawan!!! :D