Rabu, 22 Februari 2012

Ngimpiii

SMANSA Depok,, meennn, boleh bilang kalo saya gak move on banget
kemaren malem saya mimpi ketemu sama anak2 smansa, tapi dalam momen perpisahan
Jadi di mimpi itu ceritanya kami salam2an kaya tiap lebaran, ke masing2 temen, tapi momennya perpisahan gitu, saya nangis deres banget *ujan kali deres -_-

Kangen, dan selalu kangen sama mereka, rumah kedua saya, smansa..

Kalo semalem saya mimpi jalan2 sama banci2, udin, yanceu, dayong, midul, watty, saking kangennya kali yak, dan karna ada rencana ke jogja juga sama mereka, mudah2an bisa lengkap ikut semua #pray

tapi masalahnya, di mimpi semalem jalan2nya bukan ke jogja, somehow kami tiba di Arab, dan ada anak kecil cewek lucu yang saya bawa ke mesjid besar banget tapi bukan Masjidil Haram. ini juga karna kekangenan saya kali ya ama tanah suci Mekkah. Kekangenan2 ini dah memasuki alam bawah sadar ternyata.

Oiya sebagai orang yang suka cerita fiksi, di mimpi saya semalem tuh ceritanya saya ngeliat ujan meteor waktu di arab, dan tiba2 aja turun badai salju di arab, what?? yak, bukan badai pasir, tapi badai salju, saya juga ga ngerti kenapa.

Dulu saya pernah buat catatan2 mimpi saya lho, tapi ga nyampe seminggu dah males nulisnya sih, hehe.


Oiyak, saya pengen aktif ngeblog lagi ah, di blog tuh saya ngerasa bebas nulis apa yang ada di pikiran, kalo di facebook biasanya saya isi status dengan kalimat2 positif, coz banyak yang ngeliat dan saya gamau nulis kalimat2 negatif coz energi negatif tuh mudah menular. Kalo di twitter sometimes isinya keluhan2, tapi ga jarang juga sih yang (saya pikir) bermanfaat, kan cuma dikit yg liat tuh jadi ga terlalu masyalah lah, hehe. Tapi berhubung twitter terbatas banget jadi gaenak buat curhat, dan lagi blog tuh lebih privat daripada twittter, coz yang baca kan dikit :)


So, welkom terug voor mij ^^,

5 komentar:

Ecky Agassi mengatakan...

selamat datang kembali *kayak gw rajin posting aja, haha :D

Anonim mengatakan...

Welcome back..

haha, udah lama ga nge-blog juga jri..
gak fesbukan, juga ga twitteran.

apapun itu, semoga impiannya jadi nyata.

bukan..bukan yg salju turun di arab..
tapi si fajri turun ke arab :) (red: berkunjung ke mekkah)

Fajrie mengatakan...

@Eq: terima kasih,, terima kasih
#dadahdadah

@anis: amiin, makasih anis
ayo ngeblog lagi donk, gw masih setia baca kok, meski kebanyakan tentang korea :p

Muhamad Fajar mengatakan...

Otak Anda pada saat mimpi sedang di defrag (dirapihin), memorinya dipindah ke sana kemari, jadi semua ingatan bercampur baur, realita dan film yang pernah ditonton dan segala macam kisah hingga menjadi mimpi yang aneh sekali. :D

Fajrie mengatakan...

"Otak Anda pada saat mimpi sedang di defrag (dirapihin), memorinya dipindah ke sana kemari.." ini ilmiah yah? baru tau sayah #ngangguk2