Jumat, 02 Maret 2012

Apdet

Kali ini saya mau update tentang hidup saya nih :)

Udah 11 hari saya kerja di Kantor Akuntan Publik Santoso Harsokusumo di kawasan mega kuningan. Ceritanya panjang dan tidak terlalu menyenangkan untuk di ceritakan di sini tentang kenapa akhirnya saya kerja di sini. Yang saya suka kerja di sini adalah saya bisa selalu on time dateng ke tempat kerja dan ke tempat kursus. Gak tergesa-gesa itu enak saudara2. On time juga adalah cara saya untuk menghargai diri sendiri.

Saya bisa on time karna tempat kerja saya ini ga jauh dari sekolahan tempat ibu saya ngajar, dan berhubung tiap pagi saya nganterin ibu saya ke sekolahannya jadi lah saya dituntut untuk sampe ke skolah beliau jam 06.30 teng. Jalan menuju kantor paling cuma 10 menit, alhasil saya selalu jadi yang pertama dateng ke kantor.

Tiap selasa dan jumat saya ada kursus di Erasmus, dan itu cuma 5 menit dari kantor, hehe. Ga kebayang kalo harus bermacet2 ria sebelom kursus, udah capek kerja seharian, berhadapan dengan traffic yang gilak, pasti ga konsen belajarnya -__-

Next, dari beberapa waktu lalu saya udah niat puasa nge-trip, tapi ntah kenapa selalu puasanya batal, hiks hiks. Padahal niatnya pengen nabung buat rencana taun depan. Dan kali ini saya malah mau escape ke Jogja. Abis dari Jogja, bulan depan insya Allah ke Krakatau-Kiluan lagi. Trus ada rencana rihlah juga ke Garut. Kapan saya puasanyaa >,<

Tapi ya hidup tuh harus balance, work hard, travel hard :)

Doakan ya semoga perjalanan ke Jogja lancar dan cuaca di sana cerah \^,^/

8 komentar:

Muhamad Fajar mengatakan...

Bukannya tidak suka melihat orang sering nge-trip. Hanya saja jika uang untuk ngetrip dikonversi menjadi sumbangan untuk acara tertentu yang bernuansa pengembangan karakter (SDM) atau diberikan kepada yang membutuhkan, bukankah itu menjadikan apa yang kita keluarkan (uang) lebih bernilai?

Hidup itu memang pilihan, tepatnya
serangkaian pilihan
Pilihlah yang sekiranya berguna bagi diri kita dan orang lain
:)

~sekedar share pemikiran saja

Fajrie mengatakan...

bijak sekali :)

iya nih, emang ngerasa masih kurang di situ, thanx remindernya jar :D

dea alias dey mengatakan...

wihh fajar komentarnya makjleb banget >,<

fajrie emang keseringan ngetripnya neehh #selftoyor Hehehehe

Fajrie mengatakan...

ehh ada deaa #suguhinmaicih

Anonim mengatakan...

udah kerja toh jri? baru 11 hari kok udah ada planning nge-trip asap lagi?

eeh, gleg!
komennya triple-jleb!
kabur dulu ah,, *muhasabah.com

Fajrie mengatakan...

iyyap nis, baru 12 hari kerja nih :D

emang lw sering traveling juga ya nis? senasip berarti kita -__-

Danar Anindito Mu'jizat mengatakan...

Lo berangkat dari rumah emang jam berapa jri??

Fajrie mengatakan...

normalnya jam 5.30 pagi jat :)