Jumat, 19 Desember 2008

aku ingin manjain kamu sekali lagi aja...

judul yang menjurus...

tapi serius, gw pengen manjain dia sekali lagi aja,,,
main bareng sama dia, bercanda, mengusap lembut keningnya, ngelitikin dia, tidur bareng dia, mandiin dia, lho???

serius, gw pengen ngelakuin itu lagi, meski cuma sekali..
tapi sayang, dia udah gak ada, ninggalin gw gitu aja, tanpa peringatan dan disaat gw lagi kurang memperhatiin dia, kasihannya dirimu nak...

kejadian ini bermula di senin sore, saat gw baru aja makan bareng ama dia, gak lama setelah itu dia ditabrak motor tetangga gw, dan perutnya kelindes...
tapi anehnya, dia gak kenapa2, ga ada darah sedikit pun...
cuma sikapnya berubah drastis, dia langsung menyendiri dan gak mao dikasih apa2an..

keanehan sikapnya berlanjut sampe malem, gw makin gak tega ngeliat dia sekarat kaya gitu, ternyata yang rusak dalemnya, coz dia muntah2 mulu dan kejang2, Ya Allah, sungguh pemandangan yang bisa ngebuat gw banjir...
pengen rasanya ngebawa ke dokter, tapi saat itu udah malem n gw gak tau harus ke dokter mana...

akhirnya setelah 5 jam dia ketabrak, tepat jam 9.30 malem dia pun menghembuskan nafas terakhir diiringi tangisan ibu gw, dan gw??

gw langsung ke kamar, gak kuat ngebayangin betapa gw sayang banget ama dia, peristiwa2 mulai dari gw ketemu dia sampe sebelom dia mati terus bermunculan di kepala gw yang ngebuat gw makin sedih...

setelah puas ngelepas sedih, jam 10 malem gw n sodara2 gw nguburin dia di depan rumah gw, di bawah naungan pohon rambutan, sempet kepikiran buat nguburin dia besok paginya, tapi keburu tubuhnya kaku...

saat itu yang harusnya gw belajar buat UAS PPhOP, gw gak konsen sama sekali..
felix, oh.. felix... iya,,, "dia" disini adalah kucing gw, felix
maafkan majikan mu ini yang gak bisa ngasih yang terbaik...

ini foto terakhir felix, 1 hari sebelom dia mati... yang warna cokelat..

*felix sama wiki yang lagi bermesraan, padahal sama2 cowok..
sungguh lw ngangenin banget, fel...
sampe sekarang gw masih nyimpen kalungnya baik2, dan setiap kali liat tuh kalung, jadi keingetan dia....
sekarang yang tersisa cuma kuburan depan rumah gw, yang tiap hari gw kasih kembang tentunya...
gatau dah sampe berapa hari..

1 hari sebelom felix mati, kucing sepupu gw yang namanya Maru baru aja mati, dia juga sedih bukan maen, matanya ampe bengkak gara2 anak kucingnya mati, karena nangis tentunya, masa digebukin ama induk tuh kucing,,
malah kucingnya bagus lagi, warna badannya putih salju dan diatas kepalanya ada warna item berbentuk hati, matanya biru terang,,, ini fotonya...


penyebab kematian maru lagi2 karena kecelakaan, tapi kali ini bukan karena motor melainkan 'kursi goyang'
iya, dia mati gara2 kejepit kursi goyang, tapi lagi2 gak ada darah sama sekali,,,
selamat jalan maru...





2 hari sebelom felix mati, gw nemuin anak kucing, gw kasih nama wiki(ta meidy), gw nemu waktu lagi makan mie pelosok (mang oyo) deket danau lio, tuh kucing lagi nyari sisa2 makanan deket tempat sampah, gw pun penasaran dan langsung gw samperin tuh kucing,,
dan setelah gw liat, warna matanya biru, gw pun langsung jatuh cinta dan tercetus ide gila untuk ngerawat dia, dan sekarang dia udah ada di rumah gw, bersih, aman, sehat wal'afiat, ini fotonya...


warnanya sedikit mirip kucing siam, gw sayang banget ama nih kucing..
satu kelebihan dia dari felix, dia kucing yang sangat bersih, kalo 'eek di luar, gak kaya felix, dia masih belum berhasil gw latih untuk 'eek di luar, tapi tetep aja gw sayang felix coz dia udah ngerti kalo gw panggil namanya...
Allah Maha Baik, sebelom gw keilangan felix, bahkan Dia udah ngirim penggantinya buat ngehibur gw...



felix, wiki, n maru, saat menjalani sesi poto2 hari minggu pagi di teras rumah gw,,,
felix sama maru yang paling lincah,,
siapa sangka malamnya si maru mati...
dan besok malamnya felix yang mati...
hhh, semoga wiki bisa bertahan berpuluh tahun...



waktu gw lagi berkabung, ada seseorang, sebut aja dedi, yang bener2 ngertiin perasaan gw, padahal dia bukan cat lovers, bagi gw dia psikolog sejati,,,
bisa langsung nempatin dirinya kalo jadi gw..
disaat banyak orang nganggep gw aneh dan lebay abez, dia dengan sabar ngasih gw semangat supaya gak sedih lagi, sungguh itu ngebantu jri banget ded...
thanx banget banget banget...
dan masalah kavling,,, dedi juga udah ada kavling khusus kok di hati jri, ahahhaaha...

10 komentar:

Anonim mengatakan...

Hmm, aku juga pernah kok kehilangan kucing tersayang, namanya mio. Dia sempat muntah-muntah darah. Aku sampai linglung banget, padahal besoknya ada ujian lisan. Akhirnya aku gak belajar. Bisanya cuma nangis melulu. Hiks, sedihh deh. Jadi, yang sabar ya fairy!

Fajrie mengatakan...

@nina:
makasih ya...
baru kali ini nih keilangan kucing yang bikin sedih gak karuan...

Anonim mengatakan...

-sebutsajadedi- hehehehe



ac lebkom psiko dingin mampus yak jrung??hahahay,,gak nyambung..


FFC dah pokonya akyu,,,,hihihihi

Fajrie mengatakan...

@dedi:
iya, dingin banjet, kok situ betah c???

sip sip, situ emang anggota ffc paling paling dah... XD

Anonim mengatakan...

jri, an nito nama dong,
lain kali kucing nt kasih nama joni dong,
okeh?
hhe..

Fajrie mengatakan...

@eq:
yah q, an udah ngasih nama calon kucing an nih
Hurai and Airoh jadi kalo di gabung Hurairoh (kucing), hehehhe
mungkin kucing ketiga namanya joni...

Anonim mengatakan...

eh gw baru ngasih komen sekarang. pdhl dah gw baca ni postingan lo sejak dulu kala. hahaha

sungguh melankolis sekali anda ini, sdr fajrie. eh tp dulu jga gw nangis sih pas kelinci gw mati. huhu

Fajrie mengatakan...

@dayong: lo punya kelinci yong? ternyata di balik badan kekar itu ada kelembutan juga *hahahaha gelay...

Anonim mengatakan...

eh sialan lo. hahahaha
iya dulu gw punya kelinci namanya blanco. lucu loooh. rambutnya yg gondrong gitu. tp sayang dia sakit, mati deh. sediih T_T

Nisa mengatakan...

barusan kemarin sabtu konyilq juga meninggal sediih banget padahal dia baru menjalani operasi karena kandungannya mati didalam.katanya klinik matinya karena virus plizz d ucing rumahanq konyil thu selalu vaksin. ikzz