Kamis, 16 Desember 2010

Mellow Mode: ON

Setiap awal pasti ada akhir, itu udah sunatullah....

Minggu ini adalah minggu terakhir saya berkumpul, belajar, dan berdiskusi bersama di kelas bersama calon orang2 besar. Mereka adalah orang2 yang nantinya akan menjadi konsultan pajak hebat, pembuat kebijakan fiskal yang luar biasa, dosen dan doktor dalam bidang perpajakan, dan lain-lain. Mereka adalah teman2 saya saat ini di Ilmu Administrasi Fiskal 2007...

Dulu, pertama masuk fiskal saya sering mengeluh (itu adalah kebiasaan buruk saya). Yang lebih saya keluhkan bukan karena pelajaran atau tugas2nya melainkan karena teman2 sekelas saya. Saya yang waktu di smansa merasa sangat dekat persahabatannya sampai menganggap teman2 saya adalah saudara, harus mengulang dari awal. Namun tentu yang merasa seperti itu bukan hanya saya. Seperti yang diketahui bersama, masa sma adalah masa paling indah. Pasti temen2 fiskal saya pun merasakan hal serupa, dan suatu kepastian juga kalo awal masuk mereka merasa tidak nyaman *sok tau

Tapi setelah tiga tahun berlalu dan sampe kemudian kami harus pisah, baru deh ngerasa sedih. Ternyata waktu tiga tahun tuh cepet banget. Rasanya baru kemaren saya jadi tim oposan yang ga pernah dateng ospek jurusan :p

Semua sepakat masa kuliah adalah masa2 bebas terakhir sebelum kita masuk ke dunia kerja yang lebih monoton. Makanya, di waktu yang luang ini ada beberapa agenda yang pengen saya lakukan sebelum saya keluar dari UI, diantaranya udah saya lakukan baru-baru ini.
1. Sepedaan keliling UI (baru aja dilakuin)
2. Makan di kantin tiap fakultas (baru fasilkom, psiko,fib, mipa aja nih)
3. Makan di restoran korea fisip UI (bingung nyari temennya)
4. Ke bandung naek motor, sendirian atau rame2 juga gapapa
5. Pengen manjat tiang provider di sebelah rumah (ngumpulin keberanian buat minta izin susah banget, takutnya dikira mao bunuh diri :hammer:)
6. list lain menyusul (kalo udah di depan laptop pasti lupa apa yang mau ditulis -___-)

Kemaren fiskal A dan B foto bareng. Smoga aja pas udah pada kerja gak saling ngelupain dan bisa tetep jaga silaturahmi. Oiya, sekarang saya lagi minggu ujian, tapi besok malah mau ke pulau seribu, tepatnya ke pulau pramuka. Dan untuk pertama kalinya saya ngetrip bawa laptop, niatnya si pengen belajar, tapi tau dah nanti di sananya gimana :p
Gini dah resikonya kalo rihlah di tengah perang :)
*catper menyusul (sambil berdoa semoga hari sabtu cerah,, amiin )


7 komentar:

miul mengatakan...

gw udah beberapa kali dooong makan di reskor.hahahahahaaha *pamer

buset naik tower provider? kaga salah??

Fajrie mengatakan...

ihh,, mudil,, ajak2 donk kalo makan di sono lagi...

iya mul,, pengen banget manjat tiang provider sebelah rumah gw deh >,<

mycolorfulife mengatakan...

ahhh fajri gw jadi sedih baca post lw yang ini :'(
betul jri, dulu gw ga betah di fiskal karena temennya kebagi-bagi.
btw lw belum pernah makan di teknik jri?
huh dulu mia sering banget ngajakin gw kesana. hahahah (maling teriak maling).

Fajrie mengatakan...

iya vid,, gw juga lagi mellow mode banget nih T_T

oiya, pernah deng di teknik,,
ihh lu pasti nyari cowo macho dah di teknik,, wkwkwk

Fajrie mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
The Living Under Sky mengatakan...

ge pernah dateng ke teknik jri.. dalam rangka hunting cwo dan makanan murah nan porsi kuli!! hahahaa.. kaco, gak abis makanannya! iye, ini kan maksud lo, postingannya.. gak disangka perasaan kita sama, kawan! #mau muntah gak sih lo?! Hahahaaa.. :D

Fajrie mengatakan...

gw awal2 juga sering ke teknik, temen gw banyak yang di sana. Makanan di teknik kan nomor satu dalam porsi, tak bernomor untuk rasa, alias hambar :nohope:

kita memang jodoh bay :kiss: :kiss:
:muntah: :muntah:
hehhee