Kamis, 14 Juli 2011

Execute The Master Plan: Day 1 (29 Juni 2011)

Bismillahirrahmanirrahim, kali ini mau buat postingan tentang trip yang cukup lama yang benar2 membuka mata tentang kemahasempurnaan-Nya dalam menciptakan segala sesuatu, smoga catper ini bener2 bisa mewakili perasaan saya ketika berkunjung ke tempat2 indah ini, enjoy :D

Di trip kali ini meeting pointnya di bandara soetta. Dari gambir saya dan dyan naik Damri menuju soetta, ongkosnya Rp. 20.000. Sampe di Soetta jam 12.30 dan langsung shalat zuhur, selesai shalat kami nunggu temen yang lain. Yang ikut trip ini cuma berempat, selain saya dan dyan ada mba ami dan adiknya, kiki. Ketika berangkat kami berlima sama 1 teman lagi, tapi tujuannya beda, doi mau ke Rinjani, jadi kami bareng2 dari Soetta sampe Mataram aja.

*pemandangan dari pesawat

Setelah delayed sekian lama, akhirnya pesawat take off sekitar jam 5 sore. Kami
berlima naik Air Asia bermodal tiket promo seharga Rp. 30.000 PP Jakarta-Denpasar, belinya dah dari tahun lalu. Saya sendiri pake tiket temen saya yang gak jadi berangkat, jadi saya gratis deh, thanx to Muhammad Musthofa :D

*pemandangan dari pesawat lagi

Sampe di Bali kami langsung berangkat menuju Mataram via jalan darat. Dari Ngurah Rai kami sewa mobil ke pelabuhan padang bai, ongkosnya Rp. 250.000, sempet berenti dulu di jalan buat beli makanan. Sampe di padang bai kami harus nunggu kapal ferry menuju pelabuhan Lembar, Lombok.

Sejam nunggu akhirnya kapal dateng dan kami langsung masuk kapal n cari2 spot enak buat tidur2an. Akhirnya kami gelar matras n sleeping bag di dek belakang kapal dengan pemandangan langit malam yang indah dengan ribuan bintang sebagai penghiasnya. Di kapal kami ngobrol2 sambil ngeliatin langit malam, dan beruntungnya kami, ada 2 bintang jatuh yang kami lihat malam itu. Saya nggak liat yang pertama, cuma yang kedua aja.

Tempat paling pas buat liat jutaan bintang di langit ya emang di tengah laut kaya gini, ga ada penghalang bangunan ataupun pohon buat liat luasnya langit dengan bintang2nya yang saling berlomba menerangi gelapnya langit malam…

bersambung...

Ecky Agassi mengatakan...

waaa..gw belum pernah naikpesawat nih, hhe
ditungu lanjutannya jrie :D

Fajrie mengatakan...

ni juga pertama buat gw ki, dan beruntungnya gw duduk deket jendela, hahaha
#norak
tiga hari sekali gw bakal update, hehe

Danar Anindito Mu'jizat mengatakan...

jrun gw udah menetapkan prinsip dalam hidup gw, yakni bila nanti gw mendapatkan suatu pekerjaan bagus, namun pekerjaan itu menghalangi gw untuk minimal sekali dalam setahun untuk jalan-jalan ke satu tempat yang baru,, maka gw akan memilih keluar,,, hoho,,,

Fajrie mengatakan...

cukup wajar buat gw, gila aja kalo tempat lu kerja nanti sampe bener2 menghalangi jalan2 meski sekali dalam setahun, kalo kata bang oma mah t.e.r.l.a.l.u :D

mia mengatakan...

ecky, sama dongs. gw jg belom pernah. ahahahaha

sherina lu dul liat bintang jatoh? aaa pasti seru banget deh. waktu di puncak jalan2 fiskal aja udah keren banget itu telentang di tanah lapang liatin bintang apalagi tengah laut. aaaa pengeeeen...

Fajrie mengatakan...

@mia: seriusan banget mi, 2 malem kami liat bintang jatuh, dan kalo 4 malem full kami tiduran beratapkan bintang gw yakin kami bakal liat bintang jatuh tiap malamnya :)
tidur beratapkan bintang2 adalah salah satu momen yang paling ngangenin :D

Anonim mengatakan...

wah gile jrie, gw baru baca semua master plan lo, mantep banget.. tiket pesawat pp 30.000, haha...

yaelah baru nyadar die -_-
bahkan gw gretong loh coz temen gw dah bayarin duluan, haxhax