Jumat, 14 Desember 2012

The Beginning

Dengan mengucap basmallah, sore tadi akhirnya saya submit aplikasi Indonesia Mengajar. Sebuah program yang dari awal saya dapet informasi tentangnya, saya langsung mikir ini adalah jalan saya.

Dengan mengucap basmallah juga, mulai sore ini blog ini akan kembali dibuka untuk umum, semoga ga banyak yang tau hal ini, jadi saya bisa tetap merasa lebih bebas menuliskan semuanya di sini.

So, here we go, let's light the candle on. Hope, there is always hope, just believe, believe and believe. Allah, kutitipkan mimpi ini pada-Mu :)

3 komentar:

Anonim mengatakan...

*Ups, i saw that.. #kabur

Semoga Allah tunjukkan jalan terbaik :D

Muhamad Fajar mengatakan...

Jikalau memang itu jalannya. Insya Allah dapat Jri. :)

Ini permulaannya dulu ya.
http://akatsukihariini.blogspot.com/2012/11/balada-kepergian-para-perantau.html

Fajrie mengatakan...

@anis: hehe, amiiin, makasih anis :)

@fajar: insya Allah, doakan ya semoga ini memang jalannya :D