Sabtu, 07 Mei 2011

17 Facts About me

Udah hampir sebulan nih blog gak di-up date. Banyak yang mau diceritakan sebenernya, tentang trip ke Jawa Timur-Madura seminggu lalu, tentang skripsi yang makin dinamis, dan lain-lain. Tapi karena lagi dikejar2 deadline (target ngumpulin skripsi 16 Mei), makanya belom ada waktu buat nulis semua itu. Bahkan saya sampe deactive fb segala, itu cara paling ampuh emang biar kalo ke dunia maya gak nyasar dan terjebak mulu di tempat yang beralamat www.facebook.com.


Dan ini, ini adalah postingan yang udah saya buat lama banget, lebih dari setahun lalu tapi lupa dipost. Terinspirasi dari seorang temen yang juga lupa siapa. Pokoknya ini tentang fakta-fakta tentang saya deh, gak usah capek2 ketik reg spasi buat tau tentang saya, cukup ngeliat blog ini anda bisa tau pribadi saya, haxhax :D

1. seneng olahraga khususnya kalo lagi ambil nilai senam, iya, ampe ada yang bilang saya cocok jadi instruktur senam ngegantiin viki burik, eh, burki maksudnya, hehe

2. seneng banget ngeluh dan kalo udah cerita selalu diawali dengan kata, “duh, gw kesel banget nih bla bla bla…”, tapi udah berkurang kok dibanding tahun2 sebelumnya :)

3. suka banget film dan cerita2 fiksi, kaya harry potter, avatar, heroes, kyle xy, lord of the rings, dll.

4. karena kegemaran saya nonton film fiksi, seringkali saya bawa cerita tersebut ke kehidupan, misalnya setiap kali lewat danau UI pasti saya ngebayangin sebuah pertarungan hebat antara water bender, air bender, fire bender & earth bender yang mana hasil dari nonton avatar berulang kali di gombal tipi...

5. sulit menentukan sikap, seringkali saya berada di pihak yang netral, bukan karena bijak tapi lebih karena saya sering gak punya sikap atau takut menyakiti perasaan orang,,,

6. takut banget ama yang namanya anjing, tokek, ama banci. Anjing punya kenangan buruk dalam hidup saya, bahkan saya pernah dikejar2 anjing padahal waktu itu lagi ngendarain motor, orang yang normal tentu gak bakal takut ngeliat anjing yang ngedeketin dia, toh lagi di motor, tapi saya?? Iya, saya langsung tancep gas, bukan buang gas.. padahal itu di daerah perumnas yang jalanannya sempit, rusak pula, trus yang lebih buruk saya diliatin ama ibu2 yang lagi ngegosip yang menghentikan sejenak cerita gosipnya cuma buat ngetawain manusia malang ini, sial!!

7. panikan banget dan kalo udah panik semua yang ada di kepala langsung ilang, jadi gak bisa mikir, lupa ingatan, bibir gemetar, keringet dingin, kejang2, pingsan tinggal ditutupin koran dah terus dilalerin...

8. selalu ngebayangin yang jelek2 berharap yang terjadi kebalikannya, bahkan saya sering mikir kalo saya punya kemampuan khusus yang saya sebut ”opposite mind”, yaa korban cerita fiksi lagi. Beneran deh, law of attraction gak ngaruh banget ke hidup saya...

9. benci banget kalo harus nunggu orang terlebih lagi kalo yang ditunggu selalu ngaret minimal sejam, eerrrggh,..

10. pengen banget keliling dunia khususnya Turki sama Cordoba, Spanyol ngeliat bangunan2 bersejarah Islam yang sayangnya udah banyak dialihfungsikan, ckckck

11. mempunyai kesenangan berlebih terhadap kucing, sampe2 saya pernah nekat ngebawa kucing dari depok yang saya liat di deket tempat sampah, dari fisiknya c mirip kucing siam, tapi tuh kucing udah ilang bahkan belom sebulan di rumah saya, hhh

12. pernah hampir mati gara2 angkot yang dinaikkin bareng anak2 mpos jalan mundur di turunan juanda, ditambah lagi abang supirnya yang panik sampe2 stirnya gak stabil dan kita belok2 di sepanjang turunan, malah saya duduk di pojokan lagi.. dari awal emang udah curiga ama nih mobil coz baunya aja udah bau besi tua..

13. suka banget sama psikologi meskipun udah kuliah di fiskal, sebenernya alasan saya masuk IPS waktu sma karna pengen ke psikologi, tapi menjelang spmb tiba2 berubah jadi milih fiskal, terpengaruh temen sebenernya...

14. waktu kecil sering minum minyak kayu putih kalo lagi masuk angin, trus kata ibu, waktu kecil saya pernah makan sesuatu yang mengerikan, tapi beliau juga gak yakin c coz ini kata tetangga, semoga aja tetangga saya ngeboong :(

15. bermasalah banget ama yang namanya ketiduran. Pernah ketiduran di wc waktu lagi diare, malemnya saya abis nginep n begadang di rumah temen jadi kan ngantuk banget tuh, tapi ada tuntutan yang gak bisa ditolak buat ”nyetor” terus-menerus, jadinya ketiduran deh sambil ”nyetor” (gausah dibayangin kaleee). Ketiduran di motor sampe 3x kecelakaan. Ketiduran di angkot sampe kebawa ke terminal parung. Ketiduran pas shalat waktu sujud. Tidur sambil berdiri di bus waktu ngetrip ke lampung. Tinggal tidur sambil kayang aja nih yang belom.

16. pelupa banget udah kaya aki-aki, pernah waktu saya beli barang elektronik di mangga 2, setelah nego harga lama banget saya gak jadi beli tuh barang hari itu, gara2nya waktu mau bayar lewat atm saya lupa pin atm saya sendiri, akhirnya saya pun balik lagi ke sana beberapa hari kemudian,,, dasar dodol!!

17. terakhir, saya suka banget travelling. Berharap bisa keliling dunia suatu hari nanti, tapi pengen ke komodo dulu sebelum melakukannya. Suka banget sama alam, laut, sinar matahari, langit malam, bintang. Bahkan saya berniat kalo bikin rumah nanti mau ada semacam menara mercusuarnya, buat tempat pribadi saya nikmatin langit malam kalo lagi cerah dan penuh bintang :D

itu aja deh up date nya, mudah2an secepatnya bisa bikin catper ke Jatim n cerita tentang skripsi..

8 komentar:

The Living Under Sky mengatakan...

wuih, si fajri buka-bukaan aib.. hahhaha.. yang penting kita gak ngelakuinnya di pesbuk ya jri..:D

Fajrie mengatakan...

gw gak ngerasa ini aib lho bay, hahaha
seandainya gw lagi ga deactive fb pasti ini gw share di fb, hahaha

lu buat donk bay, biar makin ga ada rahasia diantara kita, hakxhakx :vomit:

dedaunan mengatakan...

good...i like it.

Fajrie mengatakan...

terima kasih mas :)

dea alias dey mengatakan...

knapa lu gak masuk psikologi jruuuun..kan bisa barengan kitaaa >.<

Fajrie mengatakan...

kan kejebak rayuan hasan
*lho?

Anonim mengatakan...

bener-bener ya, hasan. berani2nya ngerayu lo, sar. nggak mikirin perasaan gue. haha

poin #9:
gue langsung inget purwo. haha

poin#12:
itu kapaaan? serem bangeett! pas makan di sate nikmat?

poin #14:
mengerikan banget ya sar, kebiasaan lo waktu kecil -_-'

poin #15:
gue juga sering ketiduran: di kelas, di angkot, di kereta, pas sujud juga pernah. haha, gawat.

Fajrie mengatakan...

hahhaa, honestly itu emang terinspirasi dari purwo XD

waktu abis rapat mopd jaman sma yong, pulang dari sate nikmat, serem tapi seru kalo diingat :D

mungkin kebiasaan aneh gw waktu kecil yang ngebuat gw jago senam, who knows? hehe

asal jangan molor pas bermotor aja yong :hammer: