Rabu, 18 Mei 2011

Nyesek

"Ooh, nggak bisa. Itu udah strict dari Departemen, bahkan ada SK-nya, kalo jarak antara sidang outline ke sidang skripsi tuh minimal 60 hari. Jadi kamu pilih saja, mau sidang dan lulus semester ini atau K2N. Kita bener2 gak bisa ngasih toleransi"

Lemes, sekujur tubuh langsung lemes, kalo lagi gak duduk mungkin saya udah jatoh. Gak mencoba berlebihan sama sekali, tapi emang itu yang saya rasain waktu denger Ketua Prodi saya bilang kata2 tak terbantahkan itu.

Perjuangan saya ngerjain skripsi dengan cepat, ngabisin tenaga, uang, begadang tiap malem, berasa sia-sia sama sekali. Saya tau tidak ada yang sia-sia. Tapi kalo tujuan saya nggak tercapai, yaitu bisa sidang sebelom 4 Juni, itu merupakan kesia-siaan, kegagalan, another fail!!

Apa emang saya gak ditakdirin jadi orang luar biasa? Saya ga suka jadi orang biasa seperti kebanyakan orang, saya pernah merasa menjadi orang luar biasa, tapi itu dulu, lama sekali. Dan tiap kali saya mencoba dengan keras untuk menjadi orang luar biasa, dengan usaha terbaik yang saya lakukan, doa dan permohonan paling tulus yang saya panjatkan, selalu gagal. Yap, gagal!

Wajar, perasaan kaya gini sangat wajar bukan? It's so human. Thanx buat temen baik saya, semoga menjadi psikolog sukses yang senantiasa membuat orang sekitarmu bahagia.

Diatas semua itu, saya yakin, berbagai kegagalan yang saya alami sampe saat ini akan berbuah manis pada akhirnya, mudah2an, insya Allah..
And yeah, I believe I'll be an extraordinary person someday, I Will!!

15 komentar:

Anonim mengatakan...

k2N apa sih?

pengen nangis sambil garuk-garuk tanah.
gara-gara baca postingan si fajri atau pengaruh abis nonton film *endingnya nyeseek sih

anyway, another fail leads to success. (gatau kata siapa, tapi maknanya positif kan?)

Tetap berkarya Jri *kali ini ala Indonesia sambil mengibarkan bendera putih

nela indah ermawati mengatakan...

argh jrun.. kalo bisa jadi orang yang super luar biasa, kenapa mesti cuma jadi orang luar biasa.. :D

Fajrie mengatakan...

kuliah kerja nyata, nis
ke daerah2 terluar Indonesia buat mengabdi sama masyarakat sana yang minim tersentuh pembangunan..

wah,, kata2 bagus tuh, nis
thanx yaa :D

Fajrie mengatakan...

@nela: karena bagi gw menjadi luar biasa udah lebih dari cukup :)

kita ketemu di Bira ya nel, mudah2an ga ada lagi halangan2nya :')

dea alias dey mengatakan...

ah, fajrung.. lo salah mulu deh, lo tuh udah luar biasa ko di mata gue,jrung,,sejak di kelas X-5 SMANSA Depok dulu :')


yang sabar ya jrung, Allah punya rencanaNya sendiri yang luarbiasa buat lo ^_^

Fajrie mengatakan...

tapi di mata gw sendiri belon ded -__-
#menanti rencana indah-Nya

nela indah ermawati mengatakan...

woh. jrun bener tuh. pan udah dari dulu jadi super pajrun. =D

Fajrie mengatakan...

saingan beratnya superman yak :p

The Living Under Sky mengatakan...

lo dulu pernah jadi superman ya jri?? baru tau.. huakakakak..

lo kok citra bisa sidang?? kenapa lo gak?? aneehh..

The Living Under Sky mengatakan...

jri, kenapa pensiun jadi super man?? kota udah selamat dari Gozila? atau lo berantem sama ultraman ya?

Fajrie mengatakan...

citra udah 60 hari bay, doi kan outline februari...
*jawaban singkat malas bercanda, maaf ya masih belom bisa nerima :'(

Wilis Windar Astri mengatakan...

Jri, yuk Kita ke Flores :D

Fajrie mengatakan...

maaf, lis, gw mau solo bekpeker aja,
pencarian jati diri dan berusaha meninggalkan kekesalan pada diri sendiri
*jadi inget eat, pray, love

Anonim mengatakan...

sarie, kamu kan udah jadi super duper extraordinary man. lupa ya, kalo situ jago senam?! *ambil bazoka* haha

Fajrie mengatakan...

yaampun dayong :terharu:
*langsung senam :D