Selasa, 28 Juni 2011

Jejak














Postingan kali ini gak panjang, cuma buat ninggalin jejak biar gak lupa perasaan saat ini.
Tentang gathering mpos kemaren, wooww!! Luar biasa, indah, kocak, bahlul, adrenaline rush, banyak banget perasaan nyampur jadi satu di gathering kemaren.

Ngomong2 tentang bira, setelah diperhatikan ternyata skripsi saya diawali dan diakhiri di bira. Inget banget pertama ke bira dulu saya lagi galau mikirin tema skripsi yang ga kunjung dateng, berharap dapet wangsit dari bira sana. Sekarang, tepat 2 hari setelah sidang saya pun ngelepas semua beban saya di bira, bener2 bebas rasanya.

Sebenernya pengen langsung nulis catper ke bira kemaren, tapi karna harus nyiapin buat trip besok jadi ga bisa lama2. Oke, insya Allah besok saya bakal ke Pulau Komodo. Udah dari tahun lalu saya pengen banget ke sini, dan Alhamdulilah besok insya Allah kesampean. Berbekal tiket gratis Jakarta-Denpasar PP budgetnya jadi bisa lebih murah. Doakan ya semoga cuaca cerah, tripnya aman dan lancar ga ada masalah berarti. Semoga ga ngalamin lagi perasaan 'takut menutup mata karna khawatir ga bisa membukanya kembali' seperti yang saya rasain waktu ngetrip ke jawa timur, dan yang baru2 ini, ke Bira. Bener2 perjalanan pulang dari Bira luar biasa, unforgettable. MPOS 07 -FamilyForever-

gambar diambil dari: http://akuperempuanlangit.blogspot.com/2010/05/jejak.html

6 komentar:

kiki mengatakan...

lo mo langsung ke komodo jrie?? parah parahh..jalan-jalan mulu nihh *iri

Fajrie mengatakan...

insya Allah, doakan aja ga ada masalah di perjalanan nih, huhu
*deg2an

nela mengatakan...

argh. mupeng jrun. nanti bolehlah ngajak2 gw ke indonesia bag. timur.. :D

Fajrie mengatakan...

doakan saja besok bisa berangkat, huhuhu, deg2an >,<

Anonim mengatakan...

Jri, bikin catpernya beserta estimasi biaya perjalanan dong..
biar sekalian jadi pedoman buat travel blognya *request :D

btw, have a nice trip ya ><

Fajrie mengatakan...

tunggu aje postingannya ya nis, huhu