Jumat, 12 September 2008

ifthor fiskal A, rame?

kemaren anak2 fiskal A 2007 ngadain ifthor di rumah bunga, nama sebenarnya (bukan samaran), di daerah sawangan, sebelomnya peelu diketahui bahwasanya komposisi anak fiskal adalah berpuluh2 cewek dan sepuluh cowok, dan kemaren cowok yang dateng cuma 5, gw, bobby, ben, hanung, ama japra (yang bikin gw gatel sendiri pengen jilbabin dia coz rambutnya gondrong abez)

dengan komposisi seperti itu bisa dibayangin kaya apa 5 cowok korban wanita itu, buseng dah, bener2 kaya arisan ibu-ibu dah, kami(para cowok)duduk di luar ajah menghindari pembicaraan gak jelas sama ibu-ibu..

disitu ada temen gw namanya hanung, gw menemukan satu fakta menarik tentang dia, ternyata tuh orang pemalu banget, dia bener2 gamau diajak ke dalem kalo gak dipaksa2, kalo gw mah dengan pengalaman 2 tahun bersama evonity, yang kondisinya kurang lebih sama (bahkan dengan cewek2 yang lebih barbar dan "liar" daripada anak fiskal), biasa2 aja ngadepin kondisi kaya gituh,,

tapi ada sesuatu yang gw rasa kurang, yaitu ngobrol bareng2 dengan seseorang menjadi pembicara, bisa berupa ceramah atau sekedar sharing, ituh gak aad coy, jadi acaranya bener2 buka puasa bareng, doank, cuma dateng trus ngedengerin pembicaraan ibu2 dari teras, abis itu makan, poto2, pulang, huhu, kan lebih asik kalo ada acara sharing2 gituh, yang bikin capek adalah ketika harus poto bareng, bener2 rame abiz, malah pala gw kejedot segala dan yang lebih buruk lagi pas gw liat hasil potonya, karena pake timer, gw gak kena kepoto sama sekali, buseng dah, udah capek2 nyengir kuda tapi gak keliatan meski cuma seonggok upil, dunia memang kejum..

tapi untungnya evonity pengen ngadain iptor juga, duuuh, udah gek sabar nih pengen ketemuan ama temen2 semoga nanti ada acara sharing2, dan yang lebih penting, harus ada yang motoin pas kita lagi poto bareng, jangan pake timer, ntar gw gak kepoto lagi, gamau!

4 komentar:

mia mengatakan...

oh fiskal A ada buka puasa bareng?
yang ngurusin sapa jri?
gw baru tw..iiih jd iri, kapan ya klas gw bisa KOMPAK, trus ngadain acara bareng?
iiiih BT nih, JAAAAUUUUUH beda sama evonity.
jadi sedyiih.*ahaahah jiji*

Anonim mengatakan...

eh apa lo bilang? cewek2 evo lebih "liar"??? bereani2nya lo bilang gitu. gak liat apa gw kalem begini..

hahahahaha

eh sar, kan evo jg ga ngundang pembicara. restricted to evocrews only. gw jg blm bikin acara apa2. hohohoho. gmn gmn? ada saran gak acaranya apa? tar lo bete lagi..

andini putri mengatakan...

sar cuma penasaran aja nih, ada apakah antara elo dan zimbabwe?
hahahahhaha

Fajrie mengatakan...

@mia: iya, ada ifthor donk...
gw pikir kelas lo lebih kompak, ahaha rumput tetangga selalu lebih hijau...

@dhay: lomba joget balon ajah, eh jangan dah gw kan takut balon.. terserah lo dah..

@dini: kurang baek apalagi coba gw bela2in masang waktu zimbabwe, tanah kelahiran lo, kampung halaman lo...