Rabu, 10 September 2008

seru euy...

duh, seru nih, baru dari smansa, hahaha


jadi gini ceritanya, gw kan pengen ketemu sama beberapa orang tuh di smansa, dan kebetulan di smansa lagi ada Paras, niatnya cuma pengen sebentar dateng pas sesi mentoring, eh gataunya malah udahan mentoringnya, maap ya...


lanjut,, ternyata eh ternyata setelah mentor ada hiburan, bukan, bukan dangdut ataupun kuda lumping, melainkan nasyid (yaiyalah, orang acara santren kilat, masa ngundang dewi persik)

nasyid yang diundang adalah Gradasi, tim nasyid paporit, coz orangnya lucu2 n kemampuan mereka unik2 banget, ada yang bisa niruin suara simbal, terompet, biola, gitar, bass, dll..

pertama pembukaan aja udah merinding, coz emang bagus banget, bukan karena ngeliat Udin berdandan seperti badut, melainkan emang suara nya bagus2...

lagi asik2 ngedenger, pas lagu berikutnya gw cuma bisa terdiam, Heal The World, yeah lagu paporit gw, gw langsung kebawa ke suasana kelas XI waktu gw jadi PJ PASCAL'S, lagu itu bener2 berkesan bagi gw, kenapa ya?? gatau juga pokoknya setiap ngedenger lagu itu gw langsung kangen aja ama temen2 MPOS yang amat gw sayangin... (berlebihan amat c...)


syair demi syair lagu demi lagu terus dinyanyiin, mulai dari lagu reggae, daerah, pop, R n B, ampe dangdut, bahkan ada lagu italia juga yang dinyanyin dengan irama yang super cepet banget.

akhir pertunjukan mereka menutup dengan nasyid yang ada di soundtrack film "Tukang bubur naik Haji", lagunya syahdu banget, dan hebatnya mereka bisa berubah 90 drajat dari yang tadinya heboh ngelucu langsung jadi serius dan mendalami banget, salut buat Gradasi...

setelah selese nonton Gradasi gw balik ke kampus, eh pas mao pamit pulang ada yang nanyain "dih, nt dateng cuma buat liat gradasi?", hahaha jadi malu, sebenernya gak juga c, cuma kebetulan aja dateng pas ada gradasi, dan saya sangat beruntung karenanya, hoho..

3 komentar:

Ecky A. mengatakan...

huhu,fajri gk ngajak2,
:P

Ary Sandhiko mengatakan...

dem,,dem,,dem,,dem,,,dem,,,,
jadi inget lagi nge-bas..
wahahaaaaa..

tapi emang dah si gradasi,,, gua inget bgt waktu inget nonton gradasi sebelahan ma badul,, bujugh ala bujugh,, gua ketawa kaga brenti2,,, digoyang mulu perut gua,, kaga sempet napas pisan,,.

et,, tapi kaga bosen apa tuh gradasi ke smansa mulu,,

Fajrie mengatakan...

@ EQ: deh, bukannya lo lagi di bogor?

@aryary: iya, gw inget si badul juga ketawa mulu sampe guling2,,
gw juga bingung mereka gak bosen apa ya?? trus nyonk, yang paling berkesan adalah sebenrnya banyolan mereka sama aja kaya 2 tahun lalu, tapi kok bisa dibawain dengan sangat ekspresif gitu ya?? padahal dia udah ngebanyol kaya gituh berkali2...