Kamis, 11 September 2008

situ bojongsari is the best lah..

bulan ramadhan emang bulan yang bener2 penuh ama kenangan...

salah satu yang paling indah untuk dikenang adalah waktu kecil, kalo pas bulan puasa gw ama temen2 sekampung tuh biasanya pada pergi ke situ abis shalt shubuh.

emang gak sebagus digambar ini c situnya, tapi kira2 mirip lah...

nah di situ itu kita biasanya nyalain petasan, yang mana jaman dulu mah belom ada larangan maaen petasan bahkan gw pernah jualan petasan, yang akhirnya bangkrut karena suatu hal, laen kali aja cerita itu, sekarang tentang situ dulu...

petasan yang dinyalain mulai dari petasan yang kecil kaya petasan korek, jangwe, dll, ampe petasan yang segede kaleng biskuit khong guan, yang kalo meledak, beeuhh, bunyinya udah kaya bom, namanya petasan teko (sbenernya bingung juga, kenapa namanya teko, kenapa gak dandang, panci, kuali, atau sejenisnya yang lebih besar ukurannya dibanding teko..)

karena bunyinya yang kenceng banget, tuh petasan gak dimeledakin di darat, tapi di cemplungin ke situ, alhasil pas meledak aer2 pada muncrat kemana2, kasian juga c ama ikannya, hehe..

terus kadang juga kita maen perang2an petasan korek, dan gw pernah jadi korban..
kalo petasan korek kan meledaknya lama, nah waktu gw ngelempar tuh petasan ke temen gw, eh dia ngelempar balik ke gw, gw dengan sok berani ngelempar lagi tuh petasan ke dia, tapi sebelon gw lempar tuh petasan udah meledak duluan, monyong tu petasan...

nah udah beberapa tahun ini, kehebohan di ditu gak seramai jaman gw kecil dulu, kalo sekarang kan petasan udah dilarang jadi paling yang bisa dipasang petasan yang kecil2 ajah, gak seru...

oiya, situ ini juga berkesan waktu dikunjungi ama beberapa temen gw pas gw ulang tahun, si hasan, dea, n nindya, sebenernya dinna juga mau ikut tapi dia lebih memilih paskib, huh..

pokoknya emang berkesan banget dah tuh situ buat warga sekitar, karena beberapa juga menggantungkan hidupnya di situ ituh, makanya situ bojongsari selalu di hati..

3 komentar:

Anonim mengatakan...

pertamaxx

hahaha jualan petasan?
ternyata banci juga doyan petasan yah. wkkwkwkkkkkkkwk

Anonim mengatakan...

jrun,,
komen gua buat postingan yg ini ada di postingan atas,,, hehe,, ga sadar gua

Anonim mengatakan...

hi every person,

I identified fairyterritory.blogspot.com after previous months and I'm very excited much to commence participating. I are basically lurking for the last month but figured I would be joining and sign up.

I am from Spain so please forgave my speaking english[url=http://hyinspiringthoughts.info/].[/url][url=http://dilatestnews.info/forum].[/url][url=http://polearnnewthings.info/forum].[/url]