Selasa, 28 Oktober 2008

curug nangka is d'best

abis uts gw langsung refreshing, kebetulan diajak tafakur alam dari smp 2, yaudah lah gw ikut ajah, sebenernya agak males juga coz dari nama tempat wisatanya aja gw gak tertarik, curug nangka gitu loh, yang ada gw malah takut ngebayanginnya, ntar banyak nangkanya lagi, *hanya gw n panitia bt evonity yang ngerti nangka disini itu apa*

tapi ternyata oh ternyata curug nangka lain dari yang lain, padahal belon sebulan gw baru aja dari curug di daerah tegal, tapi ke curug nangka sungguh menyenangkan, satu kata "Subhanallah", bagus banget banget banget...











*curug nangka dari atas*

jadi ternyata di daerah itu ada 3 curug dari yang paling atas ada curug kawung, ke bawah ada curug daun, dan paling bawah curug nangka. untuk curug kawung dan curug daun tempatnya terbuka seperti curug kebanyakan, nah kalo curug nangka tempatnya tersembunyi, kita cuma bisa ke sana selain musim ujan coz untuk kesana kita harus nyusurin daerah aliran sungainya, yang mana kalo musim ujan air sungainya tinggi...

sekarang kan belon musim ujan, jadilah kami kesana, menyusuri daerah aliran sungai dan waktu sampe bawah air terjunnya gw nengok kebelakang dan..... sungguh gak bisa diungkapkan dengan kata2 keindahannya, kanan kirinya tebing tinggi dan aliran sungai yang baru aja gw laluin tadi berkelok2 menambah keindahan, kaya di pelm2 dah *tau dah pelm apa, yang jelas bukan malem 1 suro'*


pulang dari situ pikiran fresh lagi, tapi sekarang pikiran gw udah mumet lagi, PPhOP oh PPhOP, kenapa gw slalu ngerasa paling bego di kelas kalo lagi belajar PPhOP, gimana bisa jadi konsultan, huhuhuhu

SMANGAT!!!! harus bisa!!!

2 komentar:

Anonim mengatakan...

oh coba lo bertapa di curug nangka, minta wangsit. pasti lo jd mendadak paling pinter deh di MK PPhOP. hihihi syirik

Fajrie mengatakan...

bukannya pintar di PPhOP, yang ada malah jadi nangka beneran lagi, hahahahahaha...