Kamis, 09 Oktober 2008

Ied Mubarak

orang bodoh tak pernah memaafkan dan melupakan, orang lugu memaafkan dan melupakan, orang bijak memaafkan namun tak melupakan...

Ied Mubarak
Taqobbalallahu Minna Waminkum Shiyamana Washiyamakum. Taqabbal Ya Karim.
di hari fitri ini jadilah orang bijak yang dengan ikhlas maafin semua kesalahan2 fajrie..
Minal 'Aidin Walfaidzin
*sms lebaran yang kata anya paling bagus yang dia dapet, haha, sungguh terharu gw mendengarnya ^,^*

buat semua yang baca blog ini gw ucapin minal aidin walfaidzin ya, maapin kalo ada slaah2 kata, semoga amal ibadah kita selama ini khususnya bulan ramadhan bisa diterima dan diridhoi Allah SWT dan semoga kita bisa menjaga ibadah2 yang kita lakuin di bulan ramadhan di 11 bulan ke depan, tapi sayangnya gw malah gak bisa, huhu T.T

biasanya gw sebelom ramadhan pasti sakit, selalu, udah 3 tahun berturut2, yah gw c positive thinking ajah itu semua buat ngegugurin dosa2 gw sebelom ramadhan, tapi ramadhan kali ini beda, gw gak sakit, sebenernya sakit tapi bentaran n gak kerasa banget dah,..
eh, gataunya sakit gw malah pindah jadwal, dari h+2 lebaran ampe tanggal 4 gw tepar, penyakit langganan gw, radang tenggorokan, ntah kenapa kalo udah radang gw langsung panas, pusing, batuk, badan lemes, dan akhirnya gw mati bau seharian di kamar mulu gak kena sinar matahari, dan ibadah gw pun amburadul dari h+2 lebaran, ya Allah ampuni hambaMu ini ya Allah...

mungkin itu karena pas lebaran gw desek2an di angkot waktu silaturahmi ke purwakarta kali ya? malah ampe jam 10 malem gw baru pulang dari sana, dan yang lebih nyeremin lagi ban mobil yang gw tumpangin kempes mendadak pas ditengah2 jalan tol, gw yang waktu itu lagi tidur langsung kayang panik dan udah mikir bakal kecelakaan, tapi alhamdulilah wasyukurilah dibelakang mobil kami gak ada mobil lain yang jaraknya dekat, kamipun selamat...
sungguh deg2an banget gw waktu itu,,

kayanya gw dikutuk dah, masa setiap nyarter angkot rame2 selalu ada peristiwa aneh, waktu itu pas kelas XI SMA gw ama temen2 MPOS abis dari restoran Sate Nikmat punya azmy, trus karena jauh dari jalan raya kami nyarter angkot, angkotnya udah tua banget dah, bau besi,,
dan ketika kami sampe di tanjakan jalan juanda, tuh angkot gak kuat nanjak alhasil mobil kami pun mundur, yaoloh gusti, malah gw duduk di pojokan lagi, kalo nabrak kan kena gw duluan, trus supirnya juga panik sampe tuh angkot belok2, mencekam banget dah suasananya, trus pas di margonda kami pun sukses ditilang coz tuh angkot udah gak layak beroperasi kayanya...

idul fitri kali ini sama aja kaya tahun lalu, gak ada yang spesial banget, yang ada malah gw ngerasa buruk banget karena ibadah gw udah kaya terjun bebas setelah lebaran, huhu T.T
semoga setelah sembuh dari sakit ini gw bisa beribadah dengan baik lagi, amien...

Tidak ada komentar: