Jumat, 31 Oktober 2008

emang tampang gw tua banget yak??

gw punya pengalaman yang kurang mengenakan nih tentang tampang gw,,
sebenernya ini lanjutan dari perjalanan gw ke smansa siang ini...

waktu mau pulang gw ketemu bu TM di meja guru piket dan disana ada 3 dara lagi ngerubungin beliau, salah satunya si dini.
trus bu TM bilang ke 2 wanita lainnya kalo gw adek kelasnya juga, dan itu cewe berdua langsung pada nyengir2 kuda sambil nyeletuk "hah, masa sih? tua banget.."

sumpah rasanya pengen langsung ngeroda pulang ke rumah gw dibilang kaya gitu, tega banget c tuh cewe nyeletuk di depan orangnya langsung, gw c khusnuzan aja dah mungkin dia gak mau ghibah,, tapi tetep aja ngeselin...

trus pernah juga gw mengalami kejadian mengesalkan perihal tampang gw, ini terjadi waktu para maba *bukan mahasiswa bau atau pun mahasiswa banci, apalagi mahasiswa banci bau* termasuk gw, lagi pada padus.

kejadian ini berlangsung di Mesjid UI. waktu itu gw lagi duduk nyantai ama yogi trus tiba2 ada maba yang nyemperin gw dan langsung nanya, "kak, liat buku lagu saya gak, warnanya kuning.."
trus gw bilang aja gak liat, emang gw gak liat c, si yogi langsung ketawa ngebass ala tante kunti yang abis operasi pita suara.

mungkin kalo gw dipanggil mas gw masih maklum, kan emang itu udah jadi sapaan umum, bahkan buat orang yang sebaya, tapi kalo KAK, kesannya kan gw tua, rasanya pengen gw teriakin tuh orang, gw juga maba kaleeee *emosi*

14 komentar:

Anonim mengatakan...

hihi mungkin tulisan MABA di jidat lo kurang tebel, sar ato dah keapus pas wudhu. heheheheehehhehehe

Fajrie mengatakan...

dih, emang waktu ntu kita suruh nulis MABA di jidat ya?

pantesan,,, wong gw nulisnya bukan di jidat, gw nulisnya di jempol kaki gw tuh...

Anonim mengatakan...

ih org gw sampe bikin spanduk, ngasih tau kalo gw maba, hahhahahahaha

andini putri mengatakan...

bukan, bukan tua. tapi banci? :p

Muhamad Fajar mengatakan...

Hari pertama Mabim di fasilkom, hari ertama pake jakun, gw duduk di YuLi (Kayu Liar), tiba2 ada mbak2 yg gw tau 2007 jg menyapa "Pagi kak aulanya di mana ya kak?", Hoe?! << hati terheran, dan seakan berkata "temen seangkatan sendiri kagak kenal, dikira dah tua lagi" x_x dasar maba (padahal saat itu gw juga maba) wkwkwk

Fajrie mengatakan...

@udin: make up gw udah keapus aer wudhu kaleee...

dea alias dey mengatakan...

hihihiy,,,,jruung,,sabar yak,,,
orang sabar disayang dea,ahahaha

Fajrie mengatakan...

@dea: aih aih, dea kan udah ada yang nyayang, ntar diomelin lagi gw... hahhahaha

Anonim mengatakan...

sungguh,, kesadaran yg terlambat...
*kabooooooooorrrr*

yaelah,, gua brp kali dibilang "pak"
ckkkckck

Fajrie mengatakan...

@inyonk:
kalo lo mah udah biasa dipanggil pak, gw salah satu saksi idup nih,,
waktu lomba kan ada kuis buat penonton, trus lo tunjuk tangan mao jawab, eh MC nya bilang "ini bukan buat gurunya, buat muridnya aja, Pak.." hahahahahhahahaha

Anonim mengatakan...

wkwkwkwkwk... ketawa aja dah gw

Anonim mengatakan...

haks2.
udah nyadar diri aja lo Jrie..

eh si Wanti mao g dpaksa bawa mobel ke bandung?

Fajrie mengatakan...

@yogi: dari sekian lama gw berbincang ama si wanti dia udah mao, eh gataunya baru2 ini dia nyadar kalo kita tuh ke bandung nginep (ya pastilah), dan sungguh, siok gw, udah lama kita diskusi tentang hal ini kok bisa2nya dia baru nyadar sekarang, dasar wantimena...
intinya: kayanya gak bisa..

Ecky A. mengatakan...

artinya kan lo dihormati jri?ya kan?hhe..