Kamis, 09 Oktober 2008

ifthor lagi ifthor lagi...

belon ada potonya nih...

kangen... kangen banget gw ngeliat blog tercinta in setelah lebih dari 2 minggu ditinggalin dan gak dilirik pisan..
yak, sekarang gw pengen cerita tentang ifthor evonity dulu, seperti yang gw bilang gw sangat gak sabaran buat dateng ke ifthor evonity, tapi hari itu ada sesuatu yang sangat mengganggu pikiran gw yang ngerusak hari itu banget dah!

ya, jadi yang ngerusak hari itu adalah nilai statistik gw, huhu T.T, gw bingung banget gw salah dimana ampe dapet segitu jeleknya sedangkan orang2 disekitar gw dapet bagus2 banget bahkan ampe ada yang sempurna, sungguh gw bingung dan gak rela,,,
hhh, tapi ya sudahlah, untung gw dateng ifthor evonity kalo kagak mah bisa tambah buruk keadaan gw, evonity emang selalu menghibur dah...

oiya, sebelom ifthor gw jemput si hasan dulu kerumahnya, eh gataunya dia masih dines, padahal biasanya jam segitu tuh bocah udah ada di rumah, malah hapenya mati lagi, ngeselin bet dah..
akhirnya gw ke tempat dinesnya, tuhh bocah ada di sana, trus gw ajakin eh dia malah kagak mao dateng katanya, minta ditimpuk banget gak c, udah dijemput jauh2 malah gamau dateng, trus alesannya entah kenapa bisa sama kaya gw lagi, "lagi bete nih Jri, gatau knapa, lagi bt ajah, bt bt bt bt ah ah ah", malah nyanyi dia.. huh, kami memang sehati, gw lagi bt dia pun bt, hahaha

tapi setelah gw kedipin bujug2 akhirnya mao juga dia pergi, dan kami pun terbang kerumah udin..
eh disana ternyata udah lumayan rame bocah2nya, dan gak lama gw sampe sana udah adzan, kita buka deh..

nah, acara yang serunya setelah maghrib dan makan berat (batu, barbel dan sejenisnya), saatnya kita kuis teroret teroret tetetetet, yang bawa acara bukan adul, tapi mirip c, hahay, si dayong yang ngebawain acaranya, itu kuis seputar evonity, yang bikin soal gw ama dayong *terkutuklah si muli ama inyonk yang gak jadi bikin soal :(*

yang dateng ifthor evo ada setengahnya mah, pokoknya seru dah kita ngobrol2 lagi poto2 lagi, seru...
nah yang gak seru pas pulangnya gw ama hasan disuruh ngebawa banci panci segede gaban, malah g naek motor lagi, beuh, ribet pisan dah, tapi alhamdulilah sampe dengan selamat. trus dari ifthor itu gw ama hasan langsung ke mesjid kubah emas buat itikaf...

sekarang ifthor angkatan, cuma sedikit kata "kok sepi banget c??"
sempet kesel juga nih ama bocah evo yang pada gak dateng, huh!
sungguh, sepi banget, beda banget ama anak 2003 yang hari itu ngadain ifthor juga di sebelah ruangan ifthor 2007, malah makanan dia prasmanan lagi, huhu mau...
tapi seru juga kok, apalagi pas poto2 bareng ^,^

yang ngeselin ketika lagi ngebahas investasi angkatan yang cowonya malah pada gak dengerin, malah ada yang maen kartu lagi, sakit jiwa tuh orang pada :(
tapi tetep aja kalo ifthor ama temen2 sma jauh lebih menyenangkan dari event2 terseru sekalipun di kampus...

1 komentar:

Anonim mengatakan...

hahahaha cocok deh beneran lo ama waty jadi suami istri.hahahahahha

heh enak aja lo gw ga bikin soal.
bikin tauuuuuuu.
gw uda transfer ke dhay yang gw bikin.
yang bikin kenapa pangi pingsan itu kan gw.............
yang bikin yacobus mamuyab juga gw.....
semena-mena lo sar!!
kepret nih! hahhaa