Jumat, 31 Oktober 2008

serius mau minjem bel?

siang ini gw berkunjung ke smansa, waktu baru masuk pintu smansa gw dikejutkan oleh seseorang yang gw kenal tampangnya, tapi namanya gw gak tau *alesan klasik*, yang jelas dia anak fisip..

setelah puas bermanja2 dengan melihat smansa gw pun berniat pulang, eh gataunya ketemu ama adek kelas yang baru aja lulus tahun ini, dia juga anak fisip namanya dini *bukan andini*, trus gw tanya ama dia "fisip ada acara ya di smansa?", ternyata gak ada dan si dini ke smansa cuma buat nganterin anak fisip yang gw kenal tampangnya untuk minjem bel pascal's buat OIM (Olimpiade Ilmiah Mahasiswa) UI...

sungguh terkejut gw mendengarnya, acara segede OIM yang diselenggarain universitas segede UI minjem bel ke smansa?? emang dananya kurang banget ya buat beli bel? trus anak2 elektro kemana tuh?? bukannya harusnya anak elektro udah expert banget buat bikin bel?? emang c itu bel belom tentu dipake buat OIM, tapi dari niat minjemnya aja sungguh merupakan keanehan.. itu menurut gw aja loh..

wah wah pasti yang bikin itu bel bangga banget tuh, sebut saja dean, limbong, gesa, dani, nanta, dll, bel nya ampe dipinjem UI sgala, sungguh sebuah prestasi, haxhax

ngomong2 bel jadi keingetan waktu jadi PJ Pascal's, sungguh sebuah acara yang ngebuat gw ngerasa beda, lebih dewasa dan bertanggung jawab,,
akhir2 ini memory tentang smansa sering keluar dari kotaknya nih, jadi makin sering nginget2 jaman sma dulu, hhhhh, sungguh gw masih terjebak ama yang namanya masa lalu..

10 komentar:

Anonim mengatakan...

bagai katak dalam tempurung. hehe

aduh aduh minjem bel ke smansa? kenapa nggak ke rumah dini aja? kan ada suaranya "assalamualaikum.." hehehehe lebih kedengeran tuh :p

Fajrie mengatakan...

bagai katak dalam tempurung ditujukan ke gw dhay??
maksudnya apa?
iya, udah gw suruh pinjem ke udin kok..

Anonim mengatakan...

hehe iya yg lo terjebak dalam masa lalu. heheh katak dalam tempurung. hehehheeee

dea alias dey mengatakan...

waaaah,,jrung!! daku ketemu dini tuh,,kuq gak ketemu kamyuu yah>>>??hehehehe

Fajrie mengatakan...

@dea: serius ded ketemu dini juga?
mungkin kita emang tidak ditakdirkan bersama, hahahaha, nih plastik (buat muntah)

Martha-Happy mengatakan...

menandakan kalo smansa emang keren.. g kemaren ke smansa udah gak ada yang kenal gw lagi anak-anaknya, hiks..hiks..

dulu waktu baru lulus, ada kalian yang masih kenal gw, trus setaun yang lalu masih ada juga, sekarang gak ada...

Anonim mengatakan...

hihi, santai hap! gw juga gitu kali.. tapi taun ini msh bnyk yg kenal gw sih. hehehe..

Fajrie mengatakan...

wah wah ada kak happy juga toh..

makanya sering2 ke smansa donk kak, jangan di kampus mulu, kan formosa kadang ngadain kumpul2 sesama anak mpos..

dea alias dey mengatakan...

jiyaaaa,,yang jadi PJ Pascal's.

ah, jrung, masa-masa AKSI ternyata adalah masa-masa TERBAIK dalam hidup. SUNGGUH!

*lebay tingkat normal*
hyahahaha

Fajrie mengatakan...

@dea: yaiyalah, setuju banget..
tapi di forum smansa kan ada thread AKSI 29 BONSANSA, BERJUTA KENANGAN LAHIR KARENANYA, yang ngisi kok dikit ya, apa karena gak bisa diungkapin pake kata2 ya...