Senin, 13 Oktober 2008

kondangan apa jalan2..

lebaran tahun ini terasa beda banget coz gw n keluarga besar pada eksodus ke purbalingga, sepupu gw dapet orang sono jadi nikah disono dah..

kami sekeluarga besar nyewa bus 3/4 yang nyaman banget, yaiyalah, kecuali gw naek miniarta ke purbalingga, itu mah sama aja naek bajay..

kami pikir di purbalingga sana selain akad nikah bakal ada resepsi juga, eh gataunya cuma akad doank, jadilah kami punya banyka waktu untuk dihabiskan di daerah jawa tengah sana.
kami pergi hari minggu sore ba'da Ashar, sampe purbalingga jam setengah 5 shubuh, daerahnya enak banget, di gunung, jalanannya manteb dah, udah kaya naek wahana di dupan..
nah, dari jam setengah 5 ampe jam 8 kami siap2, trus acara berlangsung sampe jam 10 doank, padahal jatah sewa tuh bus ampe hari selasa jam 12 malem, yaudah akhirnya kami memikirkan rencana liburan, yap, kami pun ke jogja...

jadi teringat perjalanan ke jogja bersama 4 teman seprofesi, di sana kami cuma di malioboro ajah, belanja, ya emang dasar perginya ama emak2, dilepas di malioboro langsung pada kegirangan belanja ampe lupa waktu, tapi sayang banget temen2 yang di ugm pada gak bisa ketemuan ama gw di malioboro, lagi pada sibuk.

pulang dari jogja kami mampir dulu di tegal, di pemandian air panas Guci, disana kami nyewa villa, bener2 gak direncanain dah, terjadi begitu saja...
di sini nih yang paling seru, tempatnya bener2 di perut gunung, keluar dari bus ajah gw langsung menggigil..
trus bagian paling seru ketika kami nyemplung ke koloam nyang ada aer terjunnya, unik banget, aer air terjunnya sedingin es, tapi cuma 3 meter di depannya aernya anget banget, beeuuhh enak banget dah, apalagi perginya ama keluarga besar, banyak bocah kecilnya juga..

dari tegal kami langsung pulang, gw udah deg2an coz kalo lewat dari jam 12 malem tuh bus bakal ngenain biaya tambahan, tapi alhamdulilah kami nyampe jam 10.30 malem..
ngomong2 maslaah bus, supirnya ngeselin nih, dikiranya dia lagi ngangkut ikan kali ya, ampe2 bawa mobilnya udah kaya kesetanan, berkali2 bus gw hampir kecelakaan, tapi alhamdulilah Allah masih sayang kami, kami pun sampai dengan selamat...

ini merpukan liburan keluarga yang paling menyenangkan seumur idup gw, hahaha

Tidak ada komentar: