Rabu, 10 Oktober 2012

Bos

Awalnya saya kira bos saya ini orang yang perfeksionis., tapi ternyata beliau lebih cocok dikategorikan sebagai seorang pencemas dibanding perfeksionis. Bahkan untuk hal yang tidak perlu dikuatirkan menjadi besar dan saya jadi kena dampaknya. Oke, mood di tempat kerja yang sedang dibangun untuk menjadi baik harus terpaksa runtuh lagi.

Dan tiba2 secara random senior saya nanya, "eh dek, blog lu kok ga bisa diakses?". Dengan cengengesan saya bilang aja mulai skarang blog saya diprivate sampai saat yang tidak ditentukan. Mungkin sampai saat saya resign *entah kapan saat itu*

Dan secara kebetulan ada temen saya dengan inisial ARFA yang menawari saya pekerjaan di kantor bokapnya. Cukup tergoda sebenernya, coz saya bener2 haus suasana baru dalam hidup saya, tapi setelah dipikir2 dan diingat2 lagi rencana jangka panjang saya, kayanya akan sangat melenceng kalo saya ambil tawaran tersebut. Abis perusahaannya bergerak di bidang konstruksi sih, coba kalo dibidang pariwisata, kayanya tanpa mikir lagi bakal saya ambil tuh klo di bidang itu.

Yak, ni blog resmi jadi tempat curahan hati sampai saat yang tidak ditentukan, sampai saya menemukan kembali seorang sahabat yang bisa diajak cerita untuk hal2 gak penting kaya gini. Untuk sekarang, blog ini dan pembacanya lah yang jadi sahabat saya.

Tidak ada komentar: