Selasa, 09 Oktober 2012

Bosan

Pagi2 dah buat postingan negatif, pfftt

Yap, pernah gak si ngerasa bosan sampe ubun2? Ini yang lagi saya rasain sekarang. Gak semangat kerja, bosen tingkat dewa 19, pengen banget resign rasanya dan merasakan kebebasan, berpetualang ke daerah2 lain, melakukan aktivitas sosial yang lebih dinamis, atau sekolah lagi, ke luar negeri. Salah satu saya bertahan di sini adalah supaya bisa dapet pengalaman kerja dan rekomendasi dari dosen pembimbing saya (sekaligus bos saya di kantor) sebagai salah dua prasyarat apply beasiswa ke luar negeri.

Pengen cepet2 seleksi IM juga, dari bulan lalu dah gak sabar mau apply IM, masalah diterima atau nggaknya nomor dua lah, yang jelas saya mau ngerasa lega karna setidaknya sudah berjuang. Dari awal saya emang dah feeling kerja kantoran ga cocok buat saya. Padahal jadi konsultan gak monoton juga sik, seringkali di kantor kita cuma numpang duduk, selebihnya dihabiskan di luar, meeting sama klien, lapor pajak, dll.

Sungguh, pengen banget resign :'(

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Cmungudh ququ.. :3

Ashlih mengatakan...

bersyukur ya jrie..
masih mendapatkan rezeki untuk kerja.. :)
ga semua rumput tetangga yang terlihat hijau, memang benar benar hijau setelah kita pelihara..

seneng jalan jalan boleh aja,
tapi jangan lupa diri ya..