Senin, 08 Oktober 2012

Mine Precious

you have your mother's eyes

One more post about my lovely kitten..

Namanya Ciki, nama lengkapnya Cidori, nama ini adalah gabungan dari nama bokapnya (Ciko) dan nyokapnya (Dori). Usianya sekitar 8 bulan, sekitar 4 bulan lagi menuju usia produktif untuk hamil, tak sabar rasanya :)

Saya suka banget sama matanya si Ciki, hitam di tengah, hijau disekitar bola matanya, dan kuning sisanya. Matanya persis banget kaya matanya Dori, sayang ga ada foto Dori :(


Menariknya, si Ciki ini warnanya dominan putih, padahal nyokap bokapnya warnanya hitam, kecuali bagian kaki dan leher :3


habis mandi nih, saat yang menyenangkan adalah mandiin si Ciki. Mandiinnya si bentaran, cuma 20 menit, ngeringinnya yang lama, bisa sampe sejam megangin hari dryer sambil terus nyisirin badannya, hehe


4 komentar:

dea alias dey mengatakan...

unyu banget sihh jruuung kucing lu.. ih klo gak lg hamil gue mau deh pegang2 *hehehe*

selamat menuju usia produktif ya ciki! Nanti sama doong sm akika jaid ibu hamil ;p

Fajrie mengatakan...

anak lu nanti gak boleh takut ama kucing ded, apa perlu gua kasih kucing nih biar terlatih :p

K. mengatakan...

kalo lo sama eq besanan, gw minta anaknya! haha

Fajrie mengatakan...

lah pegimane noy, kucing eq sama kucing gua kan cewek :0